Hello! How are you my blog?

 Halo semuanya.

Jujur baru sadar sih ternyata udah 3 tahun gak nulis blog. Dan baru sadar juga betapa dulu lumayan produktif dalam menulis blog hahaha. Blog ini memang diperuntukkan untuk aku tulis-tulis hal yang pengen aku share, tapi aku pribadi memang gak membuat komitmen ke diri sendiri untuk membuat blog ini besar. Take things easy lah~

Oke friends, jadi sedikit update soal kehidupanku:

  • Aku sudah menikah (yay!) dengan Almas
  • Aku sudah punya 1 anak!!! Namanya Luana. She's super cute. I might post story about her later.
  • Aku sudah gak kerja di Traveloka. Aku sempat di Halodoc, tapi sekarang sudah pindah ke Grab Indonesia. Doakan semua lancar ya di kerjaanku!
I hope you guys are doing well as well. So far, I'm very happy with what I have.
Thank you for reading my blog. Will try to have more updates for you guys <3

Love,
Alif

PS: Aku nulis ini sambil bayangin suatu hari nanti aku jadi orang besar yang bahagia, dan bisa melihat ke belakang apa aja yang sudah aku lewati selama ini hehehe kalian jadi saksi ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Cerita] Pengalaman Magang dan Kerja di Traveloka - Part 2

[Cerita] Interview Magang di Traveloka

[Cerita] Pengalaman Magang dan Kerja di Traveloka - Part 1