Review Banana Spa Treatments from Banana Spa at Banana - Inn Hotel Bandung

Hai!
Hari ini saya akan mereview Banana Spa Treatments from Banana Spa at Banana - Inn Hotel Bandung yang saya lakukan September 2015 lalu (semoga masih relevan ya hihi). Jadi, saya tergoda untuk nyoba karena saya kan sering banget ngecek groupon, nah deal dari Banana Spa ini menarik banget. Yang harganya 215k jadi 99k aja! Saya pribadi beli yang paket kedua, harga awalnya di 300an, sedangkan saya bayar 258k untuk berdua! Menarik banget kan penawarannya.

Apalagi yang ditawarkan dari paket B ini adalah Massage, chocolate scrub, milk bath, sauna, dan free drink untuk 120 menit!

Well, sebelum memulai mereview, dikasih disclaimer dulu ya biar saya gak dituntut :p
1. Pengalaman saya bisa jadi hanya pengalaman yang "beda" dibanding pengalaman orang lain, jadi cek review orang lain juga ya
2. Ini pure pendapat saya aja berdasarkan pengalaman pribadi
3. linknya: http://groupon.co.id/promo.php?i=73977&utm_source=newsletter&utm_medium=email&utm_campaign=


Penampakan tempat tidur untuk scrubnya
Pict: bandunghotelinfo.blogspot.com

Plus:
+ Harganya murah, dan promonya hampir ada terus. Jadi kalau mau nyoba, mending cari promo yaaa soalnya kata Mbaknya kalau promo yang satu selesai, promo yang lain muncul ;)
+ Roomnya sendiri-sendiri jadi buat yang mau relaksasi sendirian, boleh banget!
+ Gak crowded, jadi gak sumpek kaya di beberapa tempat massage lain
+ Posisinya enak soalnya gak susah nyarinya dan front desknya helpful

Minus:
- Kebetulan ibu saya dateng rada telat, eh saya kena jutek mbaknya karena katanya mau jadi apa batalin aja :(
- Massagenya agak kurang lama... scrubnya lama tapi. Pijetannya standard sih, apalagi saya bukan yang maniak pijet jadi ga ada masalah dengan tenaga mbaknya yang kurang apa gimana.
- Sehabis milk bath, mbaknya tidak memberikan informasi bahwa kalau mau sauna harus kemana dsb dsb. Jadi abis milk bath, dikirain treatmentnya udah kelar. Eh pas pulang, ditanya balik "kok ga dipake saunanya?" -___- lahh.
- Ruangannya dingin..... jadi ketika di scrub bener bener nyessss ke kulit.

Overall: 3/5. Kalau kesini, harus betul-betul tanya ya dapet treatment apa aja, dan jangan lupa, harus bilang biar mbaknya juga gak lupa kamu seharusnya dapat treatment apa aja. Bukan tempat massage terbaik di Bandung, tapi kalau ada promo dan murah, mungkin kapan-kapan bisa kesini lagi.




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biaya Hidup (Living Cost) Kuliah di Groningen, Belanda

[Cerita] Interview Magang di Traveloka

[Cerita] Magang di Accenture Indonesia yuk!